Apa itu urinary tract infection


Buat kalian yang masih tabu dengan kata-kata urinary tract infection , mungkin kalian perlu membaca blog saya terlebih dahulu, agar tau pengertian atau yang dimaksud dengan urinary tract infection. Berikut ulasan nya .

Jadi yang dimaksud dengan urinary tract infection adalah penyakit infeksi saluran kencing !  jadi penyakit ini adalah penyakit yang menyerang organ vital kalian . penyakit ini sering dialami oleh kebanyakan wanita. kok gitu ? ia karena uretra perempuan pendek gak kayak laki-laki. Apakah laki-laki bisa terkena penyakit ini ? , jelas bisa nya karenya penyakit ini kadang juga menyerang laki-laki tapi yang sering terkena itu perempuan. Nah penyekit ini kadang datengnya tiba-tiba banget  . Kok gitu, ia tanpa kita sadari ketika kita anyang-anyangan  disitu mulai terjadinya gejala penyakit ini . So …. yang paling peting buat kalian untuk ngehindarin penyakit ini cukup gampang sebenernya . Nih aku kasih tau untuk menghilangkan penyakit ini yaitu banyakin minum air putih dan jangan nahan pipis *alias buang air kecil, ceboklah dari depan ke belakang (saat buang air kecil dan air besar ). 

Penyakit ini diakibatnkan oleh apa ? diakibatkan oleh bakteri e-coli , kalau udah terkena bakteri e-coli maka akan sangat mudah terkena penyakin infeksi saluran kencing. Dengan demikian segera periksakan kondisi anda kedokter , apabila ada tanda-tanda anyang-anyangan berkelanjutan . Kenapa mimin bisa bilang seperti itu karena mimin pernah sakit ang demikian *sedikit curhat aja sih , waktu itu malam selasa tepatnya tanggal 18 September 2018. Malam itu sehabis pengajian aku kebelet banget kencing akhirnya aku kencing , dan tak lama lagi ngerasain kencing, awalnya sih aku kira anyang-anyangan biasa dan biasanya pagi harinya sembuh. Tiba-tiba anggapanku pun salah , sampai tanggal 21 September 2018 pun aku masih anyang-anyangan dan itu ngerasa sakit banget saluran kencingnya. Akhirnya aku di usulin ke RS. Urip Sumoharjo periksake bagian penyakit dalam , dan gak tanggung-tanggung biayanya 698.000 untuk tebus obat dan bayar dokter ()karena aku jalur umum bukan BPJS ) . Nah itu buat gambaran kalau memang udah ngerasa anyang-anyang nya gak sembuh-sembuh segera ke dokter ya !

Jangan lupastay tune ya di blogku ini karena reviewnya belum selesai sampai disini, karena bakalan berlanjut reviewnya . Semoga info ini membantu. 

sumber : pengalaman pribadi ku 🙂

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *