Banana Crunchy Cemilan khas Lampung


Assalamualaikum kawan-kawan semua ada yang baru nih dari kuliner Lampung, apa itu? Cemilan khas dari pisang tentunya… kan Lampung terkenal dengan buah pisangnya. Trus apa nama cemilan khasnya kak? Namanya Banana Crunchy . Ini dia gambarnya :

Nah gimana dilihat dari gambarnya udah menggoda banget ya kak. Komposisinya :Banana atau pisang pisangnya itu di goreng trus di kasih tepung dan setelah di goreng dengan tepung dilumurkan rasa coklat , kacang dan lain-lain tergantung rasa yang kalian pesan.

Dimana letaknya di Jl. Sultan Agung tidak jauh dari simpang mie Aceh cat temboknya warna kuning dan ungu , pokoknya gak pernah sepi selalu ada pelanggan terus. ¬†Aneka topingnya ada cocolate, strawbery, greentea, coklat keju, ovomaltine. Kalau aku sih suka yang toping coklat , kalau kamu? *belom pernah nyobain … silahkan kunjungi alamatnya dan rasakan sensanya. Buka dari jam 4 sore sampai jam 8 malam. *jangan sampai kehabisan ya… harganya terjangkau kok tenang saja sesuai dengan isi kantong kita deh .

1 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *