Cara bikin kupu-kupu dari kertas origami


Hallo pembaca yang budiman , kembali lagi bersama saya ainun masyrifah . Kali ini saya akan memberikan tips dan trik serta bahan-bahan membuat kupu-kupu dari origami dan bakal ada video menarik yang bisa kawan-kawan semua tonton . Please baca sampai akhir biar gak setengah-setengah ilmunya.

Oke langsung aja tips membuat kupu-kupu dari origami , yang pertama kawan-kawan bisa liat video di bawah ini

Oke setelah tips nya aku kasih ke temen-temen , selanjutnya yaitu trik bila temen-temen merasa gagal dalam membuat kupu-kupu dari origami ini please jangan putus asa karena ini gampang banget . Temen-temen bisa komen di youtube aku biar aku bisa kasih jawaban secepatnya buat cara buatnya.

Oke sekarang bahan-bahannya. Apa aja? Pertama siapin origami terserah temen-temen mau ukuran yang berapa aja yg penting ikuti tutorial di youtube atau video yang udah aku bagiin. Buat origaminya terserah juga mau origami yang licin atau yang kertas ya . Selanjutnya siapkan gunting . Udah deh tinggal temen-temen buat aja . So…. selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *