Cara menghilangkan status online di Whatsapp


Mungkin ketika kita mau chat kawan kita di Whatsapp kita liat tuh di status chat , dia online berapa menit yang lalu atau berapa jam yang lalu nah hal itu yang pastinya saya lihat pertama kali ketika mau chat dengan kawanku, ntah kalau kalian bagaimana, apakah sama? Kalau sama syukurlah , berarti kita ada kesamaan . Nah disini saya sedikit cerita terlebih dahulu sebelum saya memberi materi tentang *cara menghilangkan status online di whatsapp* 

So … ceritaku begini , suatu ketika mau chat kawan di whatsapp dan berharap dia cepet bales pesan dari saya , karena sangat penting banget . Nah karena saat itu aku mulai membuka status di obrolan ku sama dia dan aku lihat di statusnya gak keliatan kalau dia habis online atau biasanya kan keliatan tuh * dilihat 12 menit kemudian * nah ternyata gak ada status begituan , dan aku bingung ohh mungkin dia lagi off , ternyata saya salah prediksi . Ternyata dia habis online dan statusnya gak keliatan dong , nah gimana kok bisa begitu ? * mau dikasih tau triknya? * simak terus ulasannya , simple banget ternyata .

Berikut ulasannya : *cara menghilangkan status online di whatsapp* 

  1. Langkah pertama buka aplikasi whatsapp yang kalian punya
  2. Lalu klik di menu setelan / setting
  3. Setelah klik menu setelan pilih menu akun dan pilih menu privasi lalu pilih *terakhir dilihat * lalu pilih *tidak ada *. Nah begitu lah langkahnya simpel banget dan para stalker mu gak bakal tau kalau kamu habis buka whatsapp kapan hehe. Yuk dicoba  .

Nb: jangan lupa baca juga *cara menghilangkan tanda tang dan obeng di blogspot dengan mudah *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *