Jeruk nipis obat batuk tradisional untuk batuk berdahak

Hai guys ada tips buat kalian yang gak suka minum obat-obatan berbahan kimia , yang pastinya aku banget . Jadi karena aku sekarang posisi lagi batuk dan aku paling gak suka disuruh minum obat-obatan berbahan kimia , alhasil aku mensiasati untuk minum obat tradisional hasil dari racikan aku yaitu jeruk nipis plus madu, hasilnya alhamdulillah…


Beli kuota telkomsel 4GB hanya Rp 10 Khusus dihari pelanggan nasional

Guys…. sudah coba belom nih beli kuota telkomsel 4GB  hanya Rp 10 khusus di hari pelanggan nasional , percaya kan ? gak percaya , wagelaseh … coba aja sendiri caranya gampang banget , berikut caranya : klik *363# setelah itu muncul pilihan seperti gambar ini lalu kalian pilih “1(ya)” lalu klik mengirim. so… perlu di…


Dana pensiunan di Bank BJB

Bank BJB memberikan layanan kenyamanan dan keamanan dana bagi pensiuan berikut penjelasannya . BJB Tandatama Purnabakti merupakan tabungan yang diperuntukkan bagi nasabah pensiunan dalam mata uang rupiah yang dipergunakan sebagai sarana penerimaan untuk membayar gaji pensiunan dan mendapatkan fasilitas kartu ATM sesuai kebutuhan nasabah. Jadi , Tandatama Purnabakti diperuntukkan bagi nasabah pensiunan yang dikelola oleh…


Cara mengatasi bau badan secara alami

Next setelah aku post penyebab bau badan kali ini aku mau bikin postingan terkait bgaimana cara mengatasi bau badan secara alami , caranya gampang banget yang pasti kalian kudu bin harus mandi 2 kali sehari minimal 1 kali sehari lah masa iya kaga mandi , idih jorok amat hehe pantel lu kaga dapet- dapet jodoh haha.…


Tanggapan Netizen tentang KKN Desa Penari

Selamat malam sabtu guys… oke malem ini gua kembali lagi dengan kegiatan menulis . Biasa kegiatan pengangguran yang suka ngabisin kuota wkwk. Jadi akhir-akhir ini jagad maya alias warga twitter lagi di hebohkan dengan cerita mahasiswa KKN yang ceritanya itu mengandung unsur horor. Awalnya aku sih iseng-iseng buka tweet karena ada notif dari kawan ,…