Warung Jontor Kitchen Kota Metro Lampung

Met malam minggu gengs haha , yang jomblo mana suaranya ! apakah sama dengan saya yang nasibnya di depan laptop lebih nikmat dari pada jalan tapi sendirian *nyesek. Oke lah jadi cerita pengalaman buat hari ini aku makan di salah satu rumah makan  wilayah metro , yang rumah makannya itu baru aja buka *launching gitu…


Pesona Pantai Dewi Mandapa ! pantai cinta buat yang lagi jatuh cinta

Assalamualaikum sahabat , sudah lama ainun gak ngepost di blog maklum mahasiswi angkatan tua hehe. Alhamdulillah ada waktu luang buat ngeblog dan khusus ngeblog kali ini aku lagi ikuta lomba yang diadain oleh Lampung Krakatau Festival 2019 dengan mengangkat tema Pariwisata Lampung . Baiklah aku disini akan sedikit cerita terlebih dahulu sebelum membahas panjang lebar judul pantai yang udah…


harga tiket masuk slanik waterpark dan jam bukanya !

Buat kalian yang pengen tahu referensi untuk berlibur dengan keluarga , ini nih aku kasih tau ke kalian ada tempat buat kalian berlibur bersama keluarga menikmati hari libur . aku kasih tau ke kalian kalau di Lampung ada yang namanya SLANIK WATERPARK di slanik ini seperti tempat-tempat renang biasanya hanya saja tempat ini menyediakan ruang yang luas…


Minuman Bubuk Coklat MAN-JAA Khas Lampung

Bagi kawan-kawan yang demen bener sama coklat , aku punya rekomendasi coklat buat kalian , coklat apa itu ? nama coklatya adalah MAN-JAA ada gambar sigernya , menunjukkan bahwa coklatnya atau produksinya itu dari Lampung. Soal kualitas rasanya jangan diragukan insyaallah membuat lidah anda semua ketagihan, gak kalah enaknya sama kayak chocolatos. Pengen tau produsennya dari mana…


Mie Aceh Tsunami Sekitar Way Halim, Tempat Asik Buat Kuliner

Buat kalian yang doyan banget makan yuk lah dateng ke Mie Aceh Tsunami, di Jl. Kimaja No.23 Way Halim Bandarlampung. Dijamin buat kalian ketagihan banget , bukan hanya menyediakan mie saja tetapi banyak banget menunya  apa saja ? silahkan dibaca dibawah ini .