CHOCOLATOS WITH COFFEE RASANYA NIKMAT


Hallo coffee lovers , dingin-dingin habis turun hujan enaknya minum atau makan yang anget-anget. Ya gak? Buat aku kalau dingin gini enaknya ngopi sambil makan pisang goreng . Nah disini aku mau kenalin sama coffee lovers , aku punya referensi ngopi . Apa itu ? Yaitu chocolatos with coffee .

Chocolatos with coffee ini minuman serbuk rasa coklat dengan kopi rasa latte yang di produksi oleh PT . Garudafood. Cara penyajiannya yang perlu coffeers ketahui yaitu : tuangkan chocolatos coklat kopi kedalam cangkir, tambahkan 150 ml air panas, aduk hingga rata dan siap disajikan . Gimana gampang banget kan buat kalian yang gak pengen ribet-ribet ke dapur cukup pake dispenser juga ok ! ?

Komposisinya : gula, krimer nabati, kakao bubuk, kopi instan (2,73%) , whey bubuk , garam , perisa sintetik (kopi latte, cokelat italia, vanila) , pengental nabati. Insyaallah gak ada yang berbahaya kan komposisinya? . Menurut aku sih rasa dari chocolatos with coffee ini mirip dengan salah satu produk kopi di indonesia . Pokoknya kalau pengen tau rasanya silahkan di coba , cari aja di alfamart atau indomart atau mall mart terdekat lah ya . Enak rasanya buat kalian yang mau begadang lembur kerja , nugas dan skripsian. Salam hangat !

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *