Jilbab Tapis Lampung |olshop


 

Indonesia termasuk negara terbesar dengan penduduk mayoritas beragama islam. Masyarakat Indonesia pada umumnya beragama islam dan islam tak luput dari yang namanya jilbab bukan?

Jilbab kini semakin hari semakin tambah banyak inovasi-inovasi baru , mau yang modis ataupun syar’i. Buat kita para perempuan yang sosialitanya tinggi pasti update banget debgan yang namanya jilbab. Biasanya nih ya ada produk baru langsung update dan langsung gercep banget buat beli produk itu, buat saya sih itu hal yang wajar buat pada perempuan . Kenapa? Jilbab atau hijab adalah salah satu kebutuhan buat para perempuan , wajar saja sekali ada model baru langsung update dan gak lupa belu jilbabnya. Apalagi jilbab yang terupdate kali ini jilbab modis dengan kualitas tinggi dan dengan harga yang sesuai pastinya.

Buat kalian para wanita gak usah malu-malu untuk update jilbab terbaru loh , apalagi dari wilayah Lampung sendiri sekarang kami memiliki inovasi baru dari mahasiswa pendidikan Seni Tari Universitas Lampung. Kami memiliki inovasi terbaru loh …. dari salah satu produk yang dicari para wanita  yaitu jilbab tapis Lampung. 

Jilbab tapis Lampung ini adalah salah satu inovasi dari kami sebagai orang Lampung yang harus terus melestarikan budaya kami , melestarikan peninggalan nenek moyang kami, salah satunya adalah tapis khas Lampung dengan menginovasikana ke jilbab . So… buat kami memadukan tapis dengan jilbab merupakan daya tarik buat para perempuan baik remaja, anak-anak maupun orang dewasa dan tua khusus bagi perempuan .

Jilbab tapis Lampung ini sudah banyak sekali diminati ke berbagai penjuru wilayah Lampung . Mau yang daerahnya jauh dari kota maupun wilayah desa semunya sudah banyak yang memakainya. Jilbab tapis Lampung ini cocok sekali di pakek buat dinas, sekolah, kondangan maupun untuk kegiatan- kegiatan Organisasi , perpisahan sekolah .

Udah banyak banget pemesan yang terkhusus wilayah Metro, Bandarlampung, Tulang Bawang dan lain sebagainya yang rata-rata pemesannya adalah para guru yang dibuat seragam , buat seragam sekolah pun sudah banyak dan yang lebih sip nya lagi nih sudah banyak di pakai di acara kondangan ataupun perpisahan . Kok bisa gitu? Apa bahannya bagus ya?

So … pasti gaes bahan yang kamj sediakan disini ada dua yaitu bahan ROBERTO dan bahan HERO. bahan ini kami beri nama sendiri dengan lebel sendiri . Untuk bahan yang sering buat dinas sekolah ataupun buat seragam itu bahan hero, kenapa? Karena bahan hero ini tebal dan halus mudah dibentuk , apabila digunakan saat jam sudah mepet juga tetap rapih dan bahan hero ini juga gak mengkilap jadi gak terlalu terlihat mewah banget .

Kalau bahan  roberto bahannya tebel , gak terawang , halus dan mengkilap sehingga bagus banget buat kondangan atau acara-acara pesta . Bahannya bagus banget gaes … dijamin bagi kalian yang berminat bisa langsung pesen .

Trus gimana untuk masalah ongkos jangan khawatir untuk wilayah Bandarlampung free ongkir dan yang lebih enaknya kalian bisa langsung COD an bareng mimin gaes . YUK AH NIKMATI PRODUK DALAM NEGERI LEBIH BAGUS DARI PRODUK LUAR NEGERI! So…. bagi kalian yang berminat buat beli atau tanya-tanya bisa langsung WA:08995892376 dimana nanti kalian bisa cari tahun bahan dan warna.

Oh iya catatan buat kalian warna jilbab bisa reques loh , tapis pun kami jahit sendiri maupun bahan jilbabnya kami potong sendiri  jadi gak perlu khawatir gaes . Catatan bua kaluan luar Bandarlampung kena ongkir dan kirim ke JNE.

Buat masalah harga nih ya kami sesuaikan dengan bahan , kalau hero Rp 80.000 . kala roberto Rp 100.000.

21 Comments

  • firman (#)
    June 1st, 2017

    wahhh jilbab apa nih??
    buat gebetan ane buat pdkt bagus kayaknya kwkwkwk

  • Muhammad Egi (#)
    June 1st, 2017

    bagus nih gan kayaknya model jilbab, semoga semakin banyak peminatnya ya supaya terkenal ini model jilbabnya hehe

  • Wahyu Eko Nugroho (#)
    June 1st, 2017

    Bagus juga baru pertama lihat jilbab model ini

  • Diko Nixem (#)
    June 1st, 2017

    Bagus banget min…apalagi bulan Ramadhan. Moga varokah + tambah banyak.

  • James (#)
    June 1st, 2017

    Bisa nih jilbab buat doi 🙂

  • Sofhan Irhamulloh (#)
    June 1st, 2017

    Jilbab Tapis Lampung memang keren mb, ane sendiri berasal dari lampung, rekomendasi buat anak muda yang berhijab 🙂

  • Isfan (#)
    June 1st, 2017

    Lampung kreatif ya

  • Muh.Luqmanul Hakim (#)
    June 1st, 2017

    bagus gak kak ini?? kalau bagus bisa dong pesen

    • Ainun Masyrifah (#)
      June 6th, 2017

      Bisa kk , silahkan mau yg mana saya jualan ini mari dipesan dan hubungi wa saya 08995892376

  • Muhamad adam (#)
    June 2nd, 2017

    Hmm, buat gebetan ane cocok ga ya?

  • Rhodoy R. Ediyansyah (#)
    June 2nd, 2017

    Beuh keren jilbab tapis Lampung. Sebagai orang Lampung, saya bangga dengan adanya inovasi ini. Di kampung saya juga (Krui) banyak pengrajin Tapis, tapi lebih cendrung “napis” untuk kebutuhan adat.

  • Yoghi Kurniawan (#)
    June 2nd, 2017

    Koq harganya agak mahal ya gan untuk jilbab tipe itu, semoga lancar usahanya (y)

  • muhammad elfanza (#)
    June 2nd, 2017

    jual jilbab doang ya?

    • Ainun Masyrifah (#)
      June 3rd, 2017

      nih kak ada juga baju motif tapisnya , nnti saya posting vanzastory.blogspot.co.id

  • Nero (#)
    June 2nd, 2017

    Bisa nih jilbabnya buat doi, request dong fashion jilbab thanks 🙂

  • Muhammad Syahruddin (#)
    June 3rd, 2017

    Motif jilbanya sedikit berbeda yah, cocok nih buat saran orang tua

  • […] Nah gambar diatas adalah peralatan yang sering saya gunakan, selain pixy saya juga pake lipstik wardah loh hehe , apalagi dilengkapi dengan balutan hijab tapis lampung . […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *