manfaat air kelapa muda untuk mengobat nyeri haid


buat para wanita haid adalah hal yang kadang menyedihkan dan terkadang membanggakan ? why ? membanggakan ? iya dong kita dapet dispen dari allah untuk gak solat (buat yang muslim), So… dispen itu enak banget gak mikirin solat wkwk *maafken sedikit ekstrem , pokoknya banyak deh dispen dari Allah . Oh iya yang menyedihkan itu ketika datang haid ditandai dengan nyeri di bagian rahim dan terkadang seperti orang hamil muda , what ? kayak aku , aku sebelum haid ditandai dengan rasa muntah-muntah pengennya tuh muntah pas mau ambil wudhu subuh dan lemes sewaktu mau haid tanda-tanda ini biasa aku alami , next… aku juga kadag ngalamin hal aneh ketika mau datang bulan puting terasa sakit (nah ini terkadang bikin gak PD) , trus aku juga pernah ngerasain yang namanya 7 hari menjelang haid sakit di leher rahim gitu , sakitnya gak karuan tapi demikian itu tanda bahwa aku akan datang haid .

so… buat aku haid yang sakit-sakit begituan udah biasa 🙁

terus sekarang aku punya solusinya , solusi ini aku dapet dari temen aku dan aku aplikasikan di saat aku haid yaitu , aku minum air kelapa muda solusinya , alhamdulillah nyeri haidku hilang  . Oh iya biasanya wanita saat haid itu kehilangngan banyak cairan , jadi buat kalian yang datang bulan jangan lupa minum air putih banyak-banyak ya , apalagi yang hangat , nah air kelapa juga bisa mengobati anemia (kekurangan darah). So… banyak banget kan manfaat air kelapa yang aku temukan dikehidupan aku . Nah jangan lupa baca juga : air kelapa uda untuk obat anyang-anyangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *