OBH combi obat batuk dan flu paling manjur


Bulan puasa emang bulan penuh berkah ya gaes … walaupun demikian di hari penuh berkah ini kita harus memperbanyak ibadah, tapi kalian juga harus memperhatikan kesehatan kalian agar puasa kalian lancar barokah. Biasanya bulan puasa itu identik makanan yang banyak saat berbuka dan minuman yang segar , gorengan dan es minuman yang segar ketika buka ,es campur , es dawet dan lain sebagainya. Biasanya kalau gitu banyak yang terserang batuk dan flu.

Penyakit yang paling sering terjangkit di bulan puasa itu BATUK PILEK alias FLU, hal tersebut harus di tanggulangi dengan OBH BATUK dan FLU  .

 

Buat kalian aku kasih saran nih ya bulan puasa itu jangan perbanyak makan gorengan alias yang berminyak dan jangan berlebihan banget. Jangan banyak-banyak minum es yang terlalu banyak. Bukan nya melarang kalian untuk minum es hanya kadarnya dikurangin begitu juga gorengan. Kenapa demikian? Karena menurut kesehatan juga gak baik gaes… karena gorengan itu bahannya panas dan es dingin , kedinginan es itu kalau terlalu banyak dapat merusak gigi dan lambung bisa masuk angin kalau banyak es hehe buat mencegahnya minum bandrek buat penghangat, dan ane saranin buat kalian jangan minum air panas ya saat berbuka , maksudnya di awal pembuka nya loh. Kenapa? Mending minum air putih dulu itu malah baik ketimbang minum-minuman yang dingin atau panas .

Ketika kita menjalani puasa memang banyak banget godaan makanan dan minuman yang bervariasi. Tapi harus tetep pilih-pilih juga ya… karena apa kalau gak pilih-pilih nasibnya akan sama kayak saya, alhasil saya terkena batuk dan flu lantarannya hal sepele banyak makan yang berminyak dan es ternyata.

Nah untuk penanggualangan dari penyakit batuk dan flu aku kasih saran buat kalian . Sarannya apa? Sarannya adalah yang pertama jauhi minum es dan makan berminyak, yang kedua  buat kalian yang sudah terkena batuk flu bisa langsung pergi ke apotek ya , jangan ditunda karena kesehatan sangat berharga . Yang ketiga setelah ke apotek langsung masuk dan temui petugas ataupun kasir dan kalia  bisa pesan obat dengan merek OBH combi batuk dan pilek . Yang keempat setelah dapat obat jangan lupa bayar ke kasir dan bayar parkir langsung pulang ya .. dimana saya beli obat apotek ?di k24 di jalan Arif Rahman Hakim Way Halim Bandarlampung. Bukanya 24 jam gaes jadi kalau batuk tengah malem bisa langsung cari.

Yang paling utama buat kalian adalah setelah membawa obat tersebut simpan di tempat yang tidak panas dan tidak langsung terkena sinar matahari . Untuk petunjuk penggunaan silahkan dibaca sendiri di kemasannya ,untuk masalah takaran ga usah bingung sudah ada tutup berbentuk takaran untuk dewasa dan anak-anak juga bisa yang paling penting jangan dibawah 6 tahun ya, apabila masih ada keluhan dan obat tidak manjur silahkan konsultasi ke dokter.

So.. menurut aku obat ini paling manjur karena alhamdulillah batuk dan pilek saya terobati, dan sangat pas sama kantong kita dijamin buat kalian gak mahal kok dari semua kalangan pasti bisa beli . Jangan lupa buat kalian jaga terus kesehatan selama bulan puasa agar ibadah lancar dan tenang. Terimakasih semoga info ini bermanfaat.

14 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *