Puttei Muli Crispy Makanan Khas Lampung Mirip Banana Crunchy


Assalamualaikum wr.wb. buat kawan-kawan yang ada dimana saja berada mau tau apa yang aku tulis kali ini? , Yang aku tulis kali ini adalah makanan berbau khas daerah tempat tinggal saya yaitu pisang . Mau tau pisangnya di olah seperti apa? Kalian udah baca belom postingan aku yang Banana caranya hampir sama bahkan mirip. Yang ini porsi kecil … karena isinya hanya berkisar 5-10 pisang /pcs . Mau tau apa nama makanannya ? Yukk baca terus postinganku di sini.

Nah gimana ketika temen-temen liat teksturnya hampir sama kan kayak Banana  crunchy, hanya saja ini porsinya kecil , pembuatnya pun beda saya beli makanan ini dari jajanan mahasiswa unila *ownernya cewe lohhh cantik wkwk… , responnya baik , cepet datengnya kalau kita pesen , bisa COD an UNILA , Unila itu Universitas Lampung salah satu Universitas Negeri  di Lampung . Kalau gak Cod an kena ongkir. Nah per pcs nga berapa? , tergantung isinya kalau 1 pcs isi 5 berarti harganga 5.000 , kalau 1 pcs isi 10 berarti 10.000 , nah untuk kontaknya biar kawan-kawan bisa pesen ini nih :

IG :@puttei_muli_crispy

Kalian bisa pesen sekarang juga dan rasakan kenikmatannya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *