Review : Wardah Eau De Toilette , harum tahan lama


 

Parfum suatu kebutuhan bagi semua kalangan, dari para remaja, dewasa, orang tua semuanya membutuhkan parfum, ibarat kata parfum adalah kebutuhan kita sehari-hari , kalau gak pake parfum trus bau badan kita gak pede  kan? Maka dari itu perlu pake parfum biar wangi dan bikin pede , kalau ada orang yang deket dengan kita dan deket denga  doi kamu trus kamu bau badan malu dong kalau bau badan hehe. Disini mimin mau membagikan tips mengharumkan badan yaitu dengan parfum hehe memilih parfum itu yang benar.

siang ini mimin mau review produk parfum dari wardah (EDT), sebelumnya harus tahu terlebih dahulu apa sih EDT ? EDT itu singkatan dari  Eau De Toilette .

Sebelumnya mimin mau kasih tau bahwasanya EDT ini berbeda dari minyak wangi lainnya, kok bisa ? makanya simak nih review dari mimin. Setelah sekian lama mimin beli parfum , mimin langsung memutuskan diri untuk beli EDT, mimin tertarik karena perbedaan EDT sama parfum lain itu terletak pada jumlah kandungan konsentrat bahan wewangiannya. Parfum lain memiliki konsentrat paling tinggi 20-40 % sedangkan EDT hanya memiliki 4-8% , sehingga EDT memiliki daya tahan lama , wah enak dong ya gak perlu semprot sana sini karena menyerap dibadan dan sehingga wangi tahan lamaa. Tahannya lebih lama wau jadi gak perlu semprat semprot parfum kan ya …. cukup sekali pake wanginya tahan lama.

Wardah ini adalah produk pertama mimin dan sekarang menjadi produk paling populer sekarang ini kan WARDAH, PIXY dan lain sebagainya. Kenapa baru pertama kali mimin bilang karena biasanya pake merek PURBASARI ettss lagi pengen ganti parfum aja.  karena awalnya mimin gak makek wardah , setelah coba-coba mimin ketagihan dengan bau harumnya yang tahan lama dan gak membuat noda kuning dibaju. Awalnya memang ragu-ragu buat milih produk ini tapi karena saran dari orang tua maka mimin coba deh beli dan alhasil memuaskan. Berikut nih keunggulan yang harus kalian tahu dari EDT ketimbang parfum lain.

  • wanginyaitukalem, kalemdisinikarenawanginyagakterlalunyegrak dan wanginyagakbikinperutmual.
  • segar. Segar disini karena tergantung sama pilihannya kalau aku pilih yang warna hijau lebih segar aroma-aroma alam gitu.
  • desai minimalis, bisa dibawa kemana-mana. Ga perlu bawa tas yang gede pake tas yang minimalis aja udah gampang banget.
  • bahannya dari kaca, nah kalau ini harus hati-hati kalau jatuh terlalu keras bisa pecah loh hehe.
  • kalau segi harga 45-50 k , mahal gak? Gak kan? Harga segitu sesuai sama merek parfumnya ya kan ?
  • harganya terjangkau semua kalangan, kalangan mahasiswa maupun orang dewasa dan orang kaya , menengah kebawah juga bisa beli insyaallah.
  • non alkohol. Nah ini yang bikin mahal karena bukan alkohol dan wangi yang enak selain itu kalau alkohol bikin baju kuning ketimbang yang non alkohol, non alkohol gak bikin baju kuning.

berikut ini seputar review mimin. Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering-sering berkunjung ya ke blog ini .

 

 

 

1 Comments

  • Aascedydreds (#)
    September 1st, 2017

    The ED due to that surgery could be either temporary or permanent. Use these circumspectly however, while they may lower blood sugar, that is an undesirable effect in males whose glucose levels are properly balanced.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *