Review:Cara pemakaian produk pixy


Produk pixy memang bagus buat makeup rias wajah untuk kuliah dan untuk wisuda . Berbagai produk pixy yang aku pakai ini cocok buat kuliah dan kondangan nih gaes, pengen tau apa aja yang aku pake buat wajah tampak cantik sepanjang hari. Apa aja yang aku pake? eyeshadow pixy, mascara pixy, pixy cover smooth, pixy blush on, eyeliner pixy.

Kesemuanya aku pake pas waktu kondangan aja , tapi ada beberapa yang aku pake pas waktu kuliah seperti blush on, mascara pixy, cover smooth, eyeliner pixy.

Semua produk dari pixy aku gunain waktu kuliah ya biasa buat mempercantik wajah . Bagi anak kuliahan hal ini adalah hal yang sangat di perlukan , kenapa? Karena rata-rata semua anak kuliahan gak lepas dengan adanya hal ini. Gak percaya survei aja sendiri hehehe ? .

Perlu aku tunjukkan bagi kalian kalau anak kuliahan perlu tampil oke di mana pun kapan pun. Laki-laki kalau liat perempuan cantik pasti suka kan liatnya … perempuan yang rapi, wangi, anggun dan penuh karismatik.

Berikut beberapa gambar buat produk pixy yang aku gunakan buat kuliah dan buat kondangan.

 

Nah gambar diatas adalah peralatan yang sering saya gunakan, selain pixy saya juga pake lipstik wardah loh hehe , apalagi dilengkapi dengan balutan hijab tapis lampung .

Buat yang aku akan review kali ini banyak banget ya. Oke akan aku ulas satu persatu biar kalian pembaca setiaku betah di blog ini.Yang akan saya bahas adalah :

  • eyeshadow pixy, eyeshadow pixy ini aku gunain pas waktu kondangan aja sih , malu soalnya kalau make eyeshadow ke kampus. Eyeshadow pixy cara penggunaannya buka kotaknya lalu pakai alat untuk mengias lalu pilih warna kesukaan kalian dan oles ke mata kalian ya bagian atas tapi jangan pas matanya.
  • mascara pixy, nah kalau mascara sih sering banget aku pake , maskara pixy ini tebel , hitam dan mengkilap kalau dilihat buat kita pede deh pokoknya , intinya bagus mascaranya. harganya juga murah gak mahal-mahal amat tapi kalian harus sabar kadang ngegumpel-gumpel sih yang bikin gak enak , walaupun murah gak gampang luntur. Mascara cara pake nya di bulu mata ya .
  • pixy cover smooth, nah kalau ini ya tiap hari aku makek karena apa , ya bedak ini enak banget di pekenya , dan membuat wajah tampak cerah sepanjang hari , harga murah sesuai dengan kantong mahasiswa deh dijamin gak bakalan buat boros kita mau pake yang ada kacanya atau yang refil kalau mau pake yang refil kalian lebih hemat banget loh …. lebih murah harganya di banding dengan yang ada kacanya.
  • pixy blush on, nahhhh kalau blush on aku seringgg banget gunain pas waktu dikampus , karena buat pipi kita lebih cerah kalau aku pake warna orange terlihat cerah dan nyatu banget sama pipi ku, aku suka banget pake blush on pixy. Cara pake blush on tinggal di oleskan dipipi kita sesuai selera mau tebel atau tipis aja , kalau aku buat kuliah suka yang tipis kalau buat kondangan pake yang tebel.
  • eyeliner pixy, kalau eyeliner pixy aku pake juga kok enak banget buat mata jadi blolok kalau dalam bahasa jawa. Gak gampang luntur dan bikin kita tampil pede setiap hari. Eyeliner makeknya harus hati-hati ya biar tampil oke jangan sampe blobor kalau bahasa jawanya.

Pokoknya produk pixy luar biasa, bikin wajah ku makin kece dan pede . Buat kamu kapan lagi mau tampil cantik apalagi mau lebaran . Selain produk pixy yang aku suka, aku juga gunain jilbab tapis lampung buat wajah tampak cantik ala kelampung-lampungan gitu.

Buat kalian bentar lagi lebaran yuk beli perlengkapan makeup buat mempercantik wajah kita ketika waktu lebaran nanti, tapi jangan lupa pilihlah produk kesayangan kalian kalau aku saranin pixy buat kalian karena harga murah kualitas bagus, kalau memang kalian nanti gak cocok pake pixy dan terjadi iritasi jangan lupa periksakan ke dokter. Terimakasih sedikit review dari saya , semoga bermanfaat.

1 Comments

  • Mas iol (#)
    June 9th, 2017

    Nice….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *