Sangobion vitamin penambah darah terampuh


Nah kalian pasti gak asing dengan obat ini *sangobion* obat untuk mengatasi pengakit yang namanya anemia. Terkadang kita merasakan lelah, lesu pusing . Biasanya nih ya kalau aku sendiri sih sering banget kalau pas lagi duduk trus bangun dari duduk dan kunang-kunang berasa kayak mau jatuh pingsan sampe-sampe harus pegang tembok dulu ngilangin rasa pusing dulu baru dah jalan , hal ini sering saya rasakan gaes dan saya pribadi gak bisa capekan orangnya , jadi kalau udah cape istirahat jangan sanpe di porsir dalam hal pekerjaan apapun itu . Memang seyogyanya manusia itu bukan robot yang harus bekerja terus-menerus, perlu istirahat .

Lalu sebenarnya apa sih fungsinya sangobion?

Sangobion adalah vitamin dan zat besi penambah darah untuk mengatasi anemia ( kurang darah ) karena kekurangan zat besi dan mineral.

Lalu bagaimana cara kerja nya ? . Cara kerjanya itu karena sangobion mengandung vitamin dan mineral yang membantu proses pembentukan hemoglobin dan sel darah merah . Nah buat kalian yang mau minum ini ada takarannya loh .

Takaran untuk diminum 1 kapsul 1 hari pada waktu atau sesudah makan, dan jangan lupa simpan di bawah suhu 25 derajat celcius.

Lalu apa saja kandungannya?
Kandungan yang terdapat di kapsulnya : Ferrous Gluconate 250 mg, Manganese sulfate 0,2 mg , copper sulfate 0,2 mg, vitamin C 50 mg, folic acid 1 mg , vit.B12 75 mcg , solbitol 25 mg .

Okay itu dia tentang sangobion . Sangobion itu bukan obat tapi vitamin . Nah kalian juga bisa minum susu cap beruang (bear brand) buat nambah darah juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *