Sensitif strip uji kehamilan pribadi 


Memang ini suatu hal yang sangat kontra dengan kenyataan sih masak iya aku nulis alat kontrasepsi kehamilan, agak gimana gitu apalagi kan aku masih muda belum nikah ya kan kok bahas-bahas beginian ya ? Aku jadi malu-malu gini kan jadinya. Ah ya sudahlah ini kan ilmu so… buat kalian para pembaca setiaku jangan kaget ya dengan topik pembahasanku kali ini , sedikit agak berbeda dari yang biasanya, inget-inget aja ini jomblo yang nulis umurnya masih 19 tahun kok, tapi pembahasannya dewasa banget no problem lah ya?

Nah pasti kalian bertanya-tanya kan kenapa kok Ainun bikin postingan kayak gini? Bakalan ane jawab sob dengan tegas , ini semua karena sebuah motivasi dari saudara aja dikasih gambar buat bikin postingan so… gak keberatan kan kalau aku review gambar ini.

Yuk ah review sekarang juga . Buat kalian para ibu-ibu ataupun para kakak-kakak yang baru menikah bisa pakek alat tes kehamilan sensitif untuk menentukan apakah saudara hamil atau tidak, gimana caranya? Caranya gampang banget nih untuk mengukurnya maksudnya untuk menentukan hamil atau tidaknya. Pengen tau caranya? Caranya :

  • Ketika kalian berhubungan (suami istri) lalu setelah seminggu kemudian kalian bisa langsung cek.
  • Setelah seminggu berhubungan kalian bisa cek dengan cara kalian beli alat tes kehamilan merek sensitif ke toko atau ke apotek k24 , pengen tau dimana alamatnya klik disini.
  • Setelah beli jangan lupa buka bungkusnya untuk membaca peraturan yang ada di dalamnya ya.
  • Setelah dibuka dan dibaca jangan lupa buka bungkus didalamnya ya karena di dalamnya ada alat tes kehamilannya , bentuknya seperti batangan kecil.
  • Setelah dibuka dan kalian merasa ingin memakainya silahkan dipakai sesuai aturan.
  • Aturannya celupkan batang kecil alias alat pengukur ke dalam urin yang sudah kalian tampung di wadah , lalu celupkan sampai garis hitam selama 15 detik kedalam cairan urin sesuai sama batas yang sudah di tentukan, setelah itu angkat dan tunggu 2-3 menit jangan lupa di letakkan di tempat yang datar agar ketahuan hasilnya.
  • Ketika hasilnya sudah ketahuan kalian bisa tahu di garis keberapa ( karena di alat tes kehamilan ada 2 garis pengukur , apabila garis pertama saja berwarna merah maka hasilnya negatif kalau kedua nya berwarna merah maka hasilnya positif.
  • Apabila kalian ragu dengan hasil tes pertama maka lakukan kembali tes dengan jangka waktu 2-3 hari, dan lihat hasil nya (hasil bedanya).
  • Jangan sampai alat ini di pakai dua atau tiga kali , alat tes ini cukup dipakai 1 kali saja.

Nah lebih jelasnya kalian langsung beli dan buka bungkusnya di bagian belakang seperti gambar diatas. Untuk hasil tespeknya sendiri kalian bisa tau dengan petunjuk yang ada di dalam kemasan. Tapi jangan tanya saya ya hasilnya ? Karena postingan ini berdasarkan wawancara atau obrolan saya dengan seseorang  tapi jangan salah hal ini rill adanya, bagi perempuan hal ini sangat penting di ketahuk. kalau gak percaya praktek sendiri khusus bagi yang sudah berkeluarga loh ya. Tapi kalau yang lagi jomblo trus tiba-tiba gak halangan selama lebih dari sebulan ya bisa kok tes , Terimakasih atas kunjungannya semoga bermanfaat bagi kalian para calon ibu dan calon bapak.

7 Comments

  • hasan (#)
    June 5th, 2017

    baru tau gan, ribet jg ya..

  • Mysterious- (#)
    June 5th, 2017

    Tapi kadang gk sampe seminggu, kyk ksus trman ane kemarin. Tpi gk tau juga sih dia boong apa kagak, jomblo mah bisa apa ?

  • Galih Putra (#)
    June 5th, 2017

    Nambah pengetahuan baru nih mas

  • Hasan (#)
    June 5th, 2017

    ternyata gitu toh, agak ribet ya..

  • Putu ariana (#)
    June 5th, 2017

    Mantep nambah pngetahuan

  • Isfan (#)
    June 5th, 2017

    ane laki gan, tapi boleh lah ini ilmu juga ?

  • Muhammad Nuh Hasibuan (#)
    June 5th, 2017

    Ok makasih banyak infonya sebagai menambah ilmu aja ni soalnya saya laki laki hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *