Cara transfer uang dari Bank BTN ke Bank BRI

Saat-saat moment lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu bagi semua masyarakat yang ada di belahan dunia mana pun , terutana bagi dia yang beragama islam . So semua serba di persiapakan matang-matang sebelum datangnya bulan ramadhan dan akhirnya datanglah lebaran atau yang disebut hari raya idul fitri. Hari raya idul fitri merupakan momen yang sangat berharga…


Cara cek nomor , pulsa dan kuota tri

Wahhh paket ketika kita beli paket atau nomor tri perdana yang baru terus kamu gak tau cara cek kuota dan nomornya… caranya gampang banget sekarang gengs . Gimana caranya sih …. soalnya kebanyakan orang yang lake tri mau cek pulsa, kuota dan nomor aja kadang tanya dulu, sreaching dulu ….. nah sekarang ada solusinya loh…


Review:Cara pemakaian produk pixy

Produk pixy memang bagus buat makeup rias wajah untuk kuliah dan untuk wisuda . Berbagai produk pixy yang aku pakai ini cocok buat kuliah dan kondangan nih gaes, pengen tau apa aja yang aku pake buat wajah tampak cantik sepanjang hari. Apa aja yang aku pake?¬†eyeshadow pixy, mascara pixy, pixy cover smooth, pixy blush on,…


Review Fair and Lovely

Cuci muka mana yang paling kalian senangi? Pastinya cuci muka yang bisa bikin muka atau wajah kalian sesuai dengan keinginan kalian ya kan? Pastinya dong. Saya sih merekomendasikan salah satu produk yang terkenal dan aman selain itu efeknya juga manjur loh, apasih itu? Mau tau … yuk ¬†baca terus postinganku ini. Fair and lovely salah…


Jilbab Tapis Lampung |olshop

  Indonesia termasuk negara terbesar dengan penduduk mayoritas beragama islam. Masyarakat Indonesia pada umumnya beragama islam dan islam tak luput dari yang namanya jilbab bukan? Jilbab kini semakin hari semakin tambah banyak inovasi-inovasi baru , mau yang modis ataupun syar’i. Buat kita para perempuan yang sosialitanya tinggi pasti update banget debgan yang namanya jilbab. Biasanya…