Review:Cara pemakaian produk pixy

Produk pixy memang bagus buat makeup rias wajah untuk kuliah dan untuk wisuda . Berbagai produk pixy yang aku pakai ini cocok buat kuliah dan kondangan nih gaes, pengen tau apa aja yang aku pake buat wajah tampak cantik sepanjang hari. Apa aja yang aku pake?¬†eyeshadow pixy, mascara pixy, pixy cover smooth, pixy blush on,…


Review Fair and Lovely

Cuci muka mana yang paling kalian senangi? Pastinya cuci muka yang bisa bikin muka atau wajah kalian sesuai dengan keinginan kalian ya kan? Pastinya dong. Saya sih merekomendasikan salah satu produk yang terkenal dan aman selain itu efeknya juga manjur loh, apasih itu? Mau tau … yuk ¬†baca terus postinganku ini. Fair and lovely salah…