Review : Tas Bodypack Produk Nasional Kualitas Internasional


Review tas bodypack: buat kalian para penggemar tas , terutama aku banget nih kalau untuk masalah tas aku paling demen banget kalau liat di olshop gitu pengennya beli , pengen punya koleksi terbaru dan aku juga punya bisnis tas rajut loh . Nah untuk saat ini para pengguna tas yang harganya lumayan mahal tapi emang kualitasnya bagus aku merekomendasikan tas bodypack, kenapa demikian ? kenapa gak tas lain aja ? karena aku udah jath cinta banget sama tasnya yang dilihat dari bahannya aja udah buat aku sukak. Disini aku mau kasih tips kamu dan kasih rekomendasi tas kerja, tas sekolah, tas kuliah dan travelling. Tas ini adalah tas dengan merk BodyPack” .  Berikut ini ulasannya seputar tas BodyPack :

  1. tas ini bisa kalian gunain buat kerja, kuliah, sekolah dan travelling, kenapa demikian ? karena tas ini bisa memuat banyak barang untuk dibawa dan bentuk yang lebih kecil, dengan demikian memberi kenyamanan yang dirasakan. Terlebih buat kamu yang suka travelling *kayak aku ^^
  2. Kalau kalian lihat gambar tas diatas apa yang ada difikiran kalian ? pasti ihhh tasnya bagus banget iyakan , nah disini aku mau kasih kalian deskripsinya untuk tas bagian depan dengan kaitan yang untuk penutup maka ini adalah tempat menyimpan paling banyak menurutku , trus ada gambar kayak handset kayak semacam colokan gitu , nah itu adalah fungsinya buat kalian yang punya powerbank bisa ngecash didalam tas itu karena ada lokasi khususnya , buat musikan juga bisa asal ada handsetnya yak. Apabila melihat gambar dengan kondisi bagian belakang seperti itu maka menunjukkan bahwa tas itu sangat kuat loh gaes kalau kalian gak percaya , silahkan beli dan lebih beruntungnya lagi tas ini produk 100% dari nasional alias Indonesia dan garansi 1 tahun kalau ada kerusakan pada tas maka bisa di perbaiki bukan diganti dengan yang baru .
  3. Dilihat dari bentuknya saja tas ini gak buat kalian capek kalau bepergian jauh , karena tas yang simple dan banyak banget ruang buat kalian menaruk barang berharga dan kalian tidak akan mengalami kerepotan dalam perjalan jauh maupun kerja. Selain itu desain tasnya juga gak norak simple elegan, nah fungsi lainnya adalah bisa kalian lihat di gambar bagian belakang bahwasanya dengan bentuk seperti itu ada pelindung punggungnya sehingga kalian gak capek kalau makai tas ini.
  4. untuk deskripsi bagian samping tas bisa klik gambar dibawah ini
  5. Nah untuk bagian dalamnya adalah sebagai berikut , gambar beserta penjelasannya klik gambarnya

Kelebihan dari tas ini adalah :

  • awet
  • praktis
  • kuat
  • kapasitas banyak dan ergonomis

untuk tips memilih tasnya sendiri :

  • harus teliti melihat jahitan
  • teliti liat barangnya masih bagus apa gak
  • kira-kira tasnya cukup untuk kerja sama travelling gak ya .

Harga tasnya seperti gambar diatas adalah Rp 430.000. /tas . walaupun lumayan mahal tapi lihat dulu kualitasnya josss. Selamat membeli dan membaca ya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *